Ketua DPRD: Sesuai Tema BKSN 2023, Mari Kita Saling Mengasihi Sesama

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy (topi merah) saat menghadiri Pembukaan BKSN dan Pawai Bulan Kitab Suci Nasional tahun 2023 di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau, Kabupaten Sekadau. Foto:am
Sekadau Kalbar, SB - Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau, Radius Effendy menghadiri pembukaan Hari Kitab Suci Nasional (BKSN) dan Pawai Bulan Kitab Suci Nasional tahun 2023 di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, Keuskupan Sanggau, Kabupaten Sekadau, Kalimantan Barat. Senin (3/9/2023) sore.

Perayaan Bulan Kitab Suci Nasional di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman ini dirangkai dengan Pawai Carnaval yang diikuti oleh siswa Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), Sekolah Menengah Atas (SMA) yang ada di Kecamatan Nanga Taman dan diikuti juga oleh Stasi Paroki Yesus Tersalib  se-Kecamatan Nanga Taman. 

Pembukaan BKSN tahun 2023 ini ditandai dengan pelepasan peserta pawai oleh Bupati Sekadau, Aron.

Di wawancara media ini, Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy menyampaikan apresiasi kepada Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman dan panitia penyelenggara sudah yang menggelar kegiatan BKSN yang akan berlangsung selama satu bulan kedepan. 

Apresiasi juga disampaikannya kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mensuport dan memberikan anggaran untuk pelaksanaan BKSN di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. 

"Terimakasih kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau yang telah mendukung penuh kegiatan BKSN baik di Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman maupun di Paroki lainnya," ungkap Legislator PDI Perjuangan dari Dapil 2 ini. 

"Tema Bulan Kitab Suci Nasional tahun 2023 ini adalah "Allah Sumber Kasih dan Keselamatan Bagi Kita. Sesuai dengan tema ini, mari kita saling mengasihi sesama dan semakin dekat dengan Allah sebagai Juru Selamat kita," ungkapnya 

"Pada momen BKSN tahun 2023 ini, semoga iman kita semakin bertumbuh dan semakin baik terutama bagi umat Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman disini," pungkasnya. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini