Wabub Kapuas Hulu Buka Kegiatan Donor

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Donor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Achmad Diponegoro Putussibau bekerjasama dengan BPJS, BSI, Bank Kalbar, Jasa Raharja  dan PMI Kab Kapuas Hulu.
Rabu (23/08/2023). Foto:prokopim
Kapuas Hulu,  Kalbar - Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, membuka acara Donor di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr. Achmad Diponegoro Putussibau bekerjasama dengan BPJS, BSI, Bank Kalbar, Jasa Raharja  dan PMI Kab Kapuas Hulu.
Rabu (23/08/2023).

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat menyampaikan  bahwa selaku pribadi sebagai Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kabupaten Kapuas Hulu dan Pemerintah Kabupaten Kapuas Hulu mengapresiasi penyelenggaraan kegiatan donor darah di RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau.

" Donor darah juga menjadi ladang amal serta menjadi wujud nyata sikap berbagi. Di mana dengan berbagi tidak sedikit pun akan rugi, melainkan akan semakin bertambah dan dilipatgandakan kebaikan-kebaikan untuk kita," ujarnya

Wahyudi Hidayat berharap kegiatan donor darah yang digelar ini dapat memantik semua elemen masyarakat sehingga mau mendonorkan darahnya kepada pasien yang membutuhkan.

"Mudah-mudahan kegiatan yang digagas RSUD dr. Achmad Diponegoro Putussibau bekerjasama dengan  BPJS, BSI, Bank Kalbar, Jasa Raharja  dan PMI kabupaten Kapuas hulu  ini akan memantik seluruh komponen masyarakat untuk semakin semangat  mendonorkan  darahnya," pungkasnya. (prokopim/fd)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini