Turnamen Sepak Bola Kades Cup Sejowet I, Ditutup

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara penutupan turnamen penyerahan hadiah oleh ketua KONI kabupaten Landak Heri Saman (foto Siel)
LANDAK, suaraborneo.id - Turnamen sepak bola Kades Cup Sejowet I, kecamatan Kuala Behe,  secara resmi ditutup oleh ketua DPRD Kota Landak dan sekaligus ketua KONI kabupaten Landak, Heri Saman, pada tanggal 8 Agustus 2023.

Sebelumnya turnamen dimulai pada tanggal 3 Juli 2023, di buka oleh ketua KONI kabupaten Landak Heri Saman juga, yang diikuti oleh peserta sebanyak 20  Football Club (FC) dan ketua panitia turnamen Andre Guntoro.


Di konfirmasi Kades Sejowet Siel. S.Pd, mengatakan turnamen sudah selesai yang dibuka dan ditutup oleh ketua KONI kabupaten Landak Heri Saman pada tanggal 8 Agustus 2023.

Dari 20 FC yang mengikuti turnamen, Juara 1 Semaro FC, Juara 2 Perse FC, Juara 3 Persekam dan Juara 4 Kalimue FC.

" Saya mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada pak Heri Saman, S.H.M.H yang sudah membuka dan menutup turnamen Kades Cup Sejowet I Serta mendukung penuh dalam kegiatan ini. Semoga lewat Iven ini dapat memupuk minat bakat dan prestasi sepak bola masyarakat Desa Sejowet dan desa-desa sekitar yang ada di kabupaten Landak," ucap Siel.


Kades Sejowet, berharap turnamen ini dapat dilaksanakan setiap tahun kedepannya. Dengan adanya turnamen ini dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekeluargaan antar sesama masyarakat.

Terlihat pada saat kegiatan ada kepuasan dari masyarakat, mereka merasa terhibur dan menambah pergerakan ekonomi masyarakat setempat.

" Selama kegiatan masyarakat terlihat kompak dalam pelaksanaan dan selesai dengan lancar, dan meriah," terang Siel.(Anton)







Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini