Samuel Pimpin Upacara HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78

Editor: Antonius
Sebarkan:

Pj Bupati Landak Samuel saat memimpin upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI ke 78 (foto kom)
LANDAK, suaraborneo.id  - Pemerintah Kabupaten Landak menggelar upacara peringatan hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 tahun 2023.

Inspektur upacara oleh PJ Bupati Landak Samuel di Halaman Kantor Bupati Landak, Kamis (17/08/2023).

Turut hadir dalam upacara Sekda Landak, Ketua DPRD, Landak, Kapolres Landak, Kajari Landak, Kepala Pengadilan, Karutan, Dandim 1201, Pimpinan OPD, para ASN, TNI, Polri serta tamu undangan lainnya dengan mengenakan berbagai macam baju adat nusantara.

Usai  upacara PJ Bupati Landak Samuel, mengatakan seluruh lapisan masyarakat mempunyai andil, mempunyai peran untuk mengisi kemerdekaan ini tentu dengan caranya masing-masing dengan profesi masing-masing.

"Saya harapkan, semua komponen masyarakat, bisa bersinerji, bersatu padu, kolaborasi dan bekerjasama di setiap bidang, di semua golongan untuk sama- sama membangun Kabupaten Landak, sehingga bisa maju, dan berkembang, serta meningkatkan kesejahteraan masyarakat," ungkapnya.

Pembangunan yang berada di Kabupaten Landak ini sedang dalam proses. Jadi masih panjang upaya untuk melaksanakan pembangunan ini karena keterbatasan anggaran, keterbatasan dana, sehingga tidak semua bisa dalam waktu yang bersamaan untuk dibangun.

Semua tempat, di semua desa, kecamatan akan dibangun sesuai dengan kebutuhan masyarakat, dibangun di semua segi, semua bidang, terutama infrastruktur, jalan, jembatan untuk sarana pendidikan dan kesehatan.

Dalam era digitalisasi ini generasi muda dituntut untuk beradaptasi, untuk menguasai teknologi informasi, untuk pengembangan dirinya dan untuk memanfaatkan peluang yang ada terkait dengan digitalisasi ini.

"Generasi muda supaya mempunyai semangat, supaya mempunyai kemauan yang kuat untuk mengembangkan dirinya, mengembangkan potensinya. Mereka harus memaksimalkan kemampuan potensinya dengan memanfaatkan teknologi ini sehingga teknologi ini kearah positif bisa meningkatkan potensinya," terang Samuel. (Anton/ Kom).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini