Yodi Apresiasi Kunjungan Dandim 1204 Sanggau, Danrem dan Kasrem ke Pemda Sekadau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Komandan Distrik Militer (Dandim) 1204 Sanggau-Sekadau, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko di dampingi Komandan Resort Militer (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dan Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono saat silaturahmi dengan Bupati Sekadau, Aron. 
Sekadau Kalbar, SB - Komandan Distrik Militer (Dandim) 1204 Sanggau-Sekadau, Letkol Inf. Putra Andika Trihatmoko di dampingi Komandan Resort Militer (Danrem) 121/Abw Brigjen TNI Pribadi Jatmiko dan Kepala Staf Korem (Kasrem) 121/Abw Kolonel Inf Soelistyo Bawono silaturahmi dengan Bupati Sekadau, Aron di ruang kerja Bupati Sekadau, Senin (24/7/2023).

Audiensi ini juga di hadiri oleh Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Yodi Setiawan.

Yodi Setiawan menyampaikan apresiasi kepada Dandim 1204 Sanggau-Sekadau beserta jajaran yang telah bersilaturahmi dengan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dalam hal ini Bupati Sekadau.

"Silaturahmi tersebut terkait keamanan dan ketertiban di Kabupaten Sekadau dalam menghadapi Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang," kata Yodi Setiawan Anggota DPRD Sekadau dari Daerah Pemilihan (Dapil) 3 kecamatan Belitang.

"Selain itu kita juga membahas rencana pembangunan Kantor Komando Distrik Militer (Kodim) di Sekadau kedepan yang tentunya berkaitan dengan kesiapan lokasi dan lahan untuk kantor," tambah dia.

Tentu lanjut dia, hal ini harus berkoordinasi dengan Markas Besar (Mabes) TNI dan Kementerian Pertahanan. 

"Berkaitan dengan lahan dan lokasi tentu kedepan akan disiapkan oleh pemerintah daerah. Kami dari pihak DPRD tentu sangat mendukung hal ini," ujarnya. 

Karena kata dia, saat ini Kabupaten Sekadau juga sudah maju, mandiri dan sudah hampir 20 tahun menjadi kabupaten sehingga layak untuk dibangun kantor Kodim. 

"Apabila setiap kabupaten ada Kantor Kodim tentu sistem pertahanan kita lebih kuat," tutup Yodi Setiawan. (red) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini