Partai Hanura Sekadau Sampaikan Berkas Perbaikan Bacaleg

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

DPC Partai Hanura Sekadau saat menyerahkan berkas. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dewan Pimpinan Daerah (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kabupaten Sekadau menyerahkan perbaikan  Dokumen Persyaratan Bakal calon Legislatif (Bacaleg) DPRD di 3 Daerah Pemilihan (Dapil) kepada Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sekadau. 

Kepada Media ini, Ketua Partai Hanura, Abun Tono mengatakan, hari ini DPC Partai Hanura Sekadau telah menyerahkan berkas perbaikan Bacaleg. 

"Berkas perbaikan semuanya sudah kami serahkan ke KPU," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. Minggu (22 /7/2023). 

"Semua berkas yang kami sampaikan hari ini sudah lengkap dan sudah diterima oleh KPU, tinggal nanti kami bersiap menunggu penetapan Calon Legislatif,"  tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Kasubag Hukum dan SDM KPU Sekadau, Hendra syaputra mengatakan, Berkas yang disampaikan oleh DPC Partai Hanura telah diterima dengan baik dan dokumennya lengkap. 

"Setelah berkas ini kami terima, kami akan melakukan pengecekan kembali semua berkas sehingga nantinya proses penetapan Calon Legislatif bisa berjalan lancar," tutupnya. (nv).


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini