OMK Beduai Diminta Pandai Memilah Lingkungan Pergaulan

Editor: Redaksi Pontianak
Sebarkan:

kegiatan jumpa Orang Muda Katolik ke-9 foto:Bry

SANGGAU
, suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot secara resmi membuka Kegiatan Jumpa Orang Muda Katolik (Jomka) Ke-9 Paroki Salib Suci Beduai, Kecamatan Beduai, Kabupaten Sanggau, Senin, (17/07/2023).

Pada kesempatan itu, Yohanes Ontot mengatakan, bahwa para generasi muda harus mampu beradaptasi dan memilah pengaruh perubahan zaman.

“Zaman Modern ini banyak sekali pengaruh luar yang sangat mengancam generasi muda, misalnya penggunaan narkoba dan pergaulan bebas serta  minum - minuman keras yang sangat membahayakan bagi generasi muda," kata Yohanes Ontot, Wakil Bupati Sanggau.

"Kalian orang muda ini layak mendapatkan pemahaman dari sisi keimanan serta wawasan lain agar tidak terpengaruh oleh hal-hal buruk itu,” tambahnya.

“Kita harus melihat dan melakukakn pembekalan bagaimana menjaga memelihara diri kita agar generasi ini tidak punah serta menjadi harapan gereja dan bangsa ini,” ujarnya.

“Pesan kami sebagai orang tua mesti kalian pahami secara mendalam. Belajar lah dengan baik, timba ilmu dengan baik, perdalam imanmu, bergaul dengan orang-orang yang memang baik (pandai memilah lingkungan pergaulan),” tutup Ontot, sapaan akrabnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini