Hati-hati Ada Genangan Air

Editor: Antonius
Sebarkan:

Jalan Raya di dusun Ayo Gundaleng desa Senakin kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak sering tergenang air setelah hujan (foto Antonius)
LANDAK, suaraborneo.id - Diharapkan kepada warga supaya berhati-hati jika melintas di wilayah jalan raya persisnya di dusun Ayo Gundaleng desa Senakin kecamatan Sengah Temila kabupaten Landak.

Di wilayah ini sering terjadi genangan air setelah hujan, bisa menyebabkan kecelakaan.

Tinggi genangan air ketika setelah hujan kurang lebih 30 centimeter dari jalan aspal jika dilihat dari posisi mesin sepeda motor yang terendam ketika melintas.

Beberapa waktu lalu terlihat di sekitar lokasi genangan air sudah ada tumpukan material untuk perbaikan jalan.

Salah satu warga desa Senakin Liem Swie King, mengaku terganggu jika melintas wilayah jalan tersebut.

Karena harus berhati-hati jika berpaspasan kendaraan di tengah jalan sudah mulai ada lobang akibat genangan air.

Dan sangat berhati-hati bagi yang menggunakan sepeda motor, rawan tersiram kendaraan lain dan mesin sepeda motor terendam air.

" Tentu kita berharap segera diperbaiki," kata Liem Swie King.

Kades Senakin Kecamatan Sengah Temila Marius, saat di konfirmasi mengakui sudah di usulkan perbaikan jalan yang tergenang air. Tinggal menunggu tindakan dari pihak terkait dan Materialnya pun sudah ada, cuma mungkin menunggu proses perbaikan lagi," ungkap Marius, Selasa (18/07/2023).

" Kita berharap jalan itu dapat diperbaiki tidak ada lagi genangan air setelah musim hujan, agar masyarakat pengguna jalan bisa lancar," kata Marius. (Anton)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini