-->

Konsolidasi Tim Relawan Krisantus Kurniawan, Perut Kenyang Jalan Lancar

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Krisantus Kurniawan, Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kalbar 2. Foto:am
Sekadau Kalbar, SB - Relawan Krisantus Kurniawan dengan Slogan Perut Kenyang Jalan Lancar (PKJL) Kabupaten Sekadau menggelar Konsolidasi dengan Tema "Perut Kenyang Jalan Lancar". Kegiatan bertempat di Aula Asrama Putri Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau. Selasa (6/5/2023).

Konsolidasi ini di hadiri langsung oleh Anggota Komisi I DPR RI, Krisantus Kurniawan dari Fraksi PDI Perjuangan dapil Kalbar 2 di dampingi calon Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Daud Cino Yordan, petinju Profesional Indonesia asal Ketapang, Kalbar. 

Pada kesempatan ini, laporan Ketua Panitia Pelaksana, Vinsensius David m3ngucapkan terimakasih kepada Bapak Krisantus Kurniawan Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan yang bersedia hadir pada kegiatan Konsolidasi Tim Relawan Krisantus Kurniawan (Perut Kenyang Jalan Lancar). Ia juga mengucapkan terimakasih kepada semua tim relawan yang hadir dari 7 kecamatan se-Kabupaten Sekadau. 

"Jumlah yang hadir pada hari ini sekitar 600 lebih termasuk undangan," kata David. 

"Harapannya, dengan dilakukan konsolidasi ini untuk persiapan memenangkan Pemilu legislatif 2024. Sepulang dari tempat ini sampaikan kepada masyarakat bahwa kita sudah bertemu dengan Pak Krisantus Kurniawan," tutup Vinsensius David. 

Foto:am

Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC-PDI Perjuangan) Kabupaten Sekadau, Aloysius mengucapkan terimakasih kepada Bapak Krisantus Kurniawan yang telah hadir dalam kegiatan Konsolidasi Tim Relawan PKJL. 

"Terimakasih kepada semua relawan yang hadir disini dari 7 Kecamatan," ucapnya. 

Dalam kesempatan ini, Aloysius juga menyampaikan bahwa telah di amanatkan calon presiden dari PDI Perjuangan untuk Pilpres 2024 adalah Ganjar Pranowo. 

Anggota Komisi I DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan, Krisantus Kurniawan yang membidangi Bidang Pertahanan dan Komunikasi mengatakan bahwa dirinya mengumpulkan seluruh tim relawan dari 7 kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau dalam rangka persiapan menghadapi Pemilu Legislatif dan Pemilu Presiden tahun 2024. 

Foto:am

"Dengan berkumpulnya tim relawan ini saya harapkan setiap saat setiap waktu mereka bisa bekerja di lapangan untuk menyukseskan Pemilu 2024," ujarnya. 

Krisantus berharap proses demokrasi tahun 2024 bisa berjalan lancar. Karena kata dia, proses demokrasi yang baik akan menghasilkan pemimpin yang baik pula.

Putra asli Kalbar ini mengatakan bahwa slogan nya adalah" Perut Kenyang Jalan Lancar". 

"Yang saya maksud dengan slogan Perut Kenyang adalah kesejahteraan dan Jalan Lancar adalah Infrastruktur. Infrastruktur di  berbagai bidang," jelasnya. 

Ia berpesan kepada para koordinator dan para relawannya, bagaimana caranya untuk memenangkan diri nya di Pemilu Legislatif dan Presiden 2024. 

"Masing-masing koordinator supaya bertanggungjawab atas relawan di Kecamatan masing-masing," pesannya.

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini