Kirab Salib IYD Tahun 2023 di Stasi Riam Panjang

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Kirab Salib IYD 2023 Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman. (foto:nv). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Kirab Salib IYD 2023 Paroki Yesus Tersalib Nanga Taman, bertempat di Stasi Riam Panjang. Minggu (4/6/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan terimakasih kepada Pastor dan Panitia pelaksana Kirab Salib IYD. 

"Kita berharap agar dimasa yang akan datang kirab salib di Paroki Nanga Taman bisa dihadiri lebih banyak lagi oleh anak muda," kata Aron. 

"Kami memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya atas terselenggaranya Kirab Salib IYD 2023 Paroki Nanga Taman ini," tambahnya 

Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mensuport kegiatan Kirab Salib IYD di Paroki Nanga Taman ini, karena kegiatan ini sebagai persiapan untuk anak muda mengikuti Kirab Salib IYD di Palembang nantinya. 

"Sesuai dengan ketentuan bahwa setiap Keuskupan akan mengirimkan perwakilan orang muda Katolik untuk mengikuti Kirab Salib IYD di Palembang," ungkapnya 

"Kita berharap melalui kirab Salib ini kaum muda sebagai garda terdepan dapat semakin meningkat imannya dan kedepannya dapat bekerjasama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam membangun Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini," 

"Kita berharap perwakilan OMK yang berangkat ke Palembang nantinya akan menjaga nama baik Kabupaten Sekadau dan terkait dengan biaya keberangkatan ke Palembang, untuk OMK Kabupaten Sekadau semua menjadi tanggungjawab Pemerintah Daerah," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini