-->

Tinjau Ruas Jalan Kabupaten di Kecamatan Bunut Hulu, ini Kata Bupati

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat meninjau ruas jalan Kabupaten di Kecamatan Bunut Hulu. Foto:prokopim 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan meninjau ruas jalan Kabupaten yang berada di Kecamatan Bunut Hulu yaitu dari simpang empat Desa Nanga Suruk sampai Desa Nanga Payang. Selasa (11/04/2023).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan bahwa maksud kedatangannya ingin memberikan kabar baik kepada masyarakat dari simpang empat Desa Nanga Suruk sampai Desa Nanga Payang. 

"Tahun ini akan dibangun jalan. Dana ini cukup besar sekelas Kabupaten," jelas Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan mengawali sambutannya. 

Fransiskus Diaan juga menerangkan bahwa ditahun 2022 Pemerintah Daerah telah mengucurkan dana sebesar 1 Miliar lebih untuk fungsional dari simpang empat Nanga Suruk sampai Desa Nanga Payang.

"Dulu sangat jelek sekali jalannya, sekarang sudah lumayan nyaman untuk dilalui dan tahun ini akan kembali kita tingkatkan dengan besaran anggaran 27,840.000.000 Miliar, nanti kita akan mengaspal sepanjang kurang lebih 4 kilometer dan fungsional sepanjang 17,150 meter," ungkapnya. 

Bupati Kapuas Hulu mengatakan, di desa Nanga Dua sampai desa Natu Tiga belum bisa dibangun dikarenakan status jalan masih status jalan desa. 

"Desa Nanga Dua sampai Desa Batu Tiga bukannya tidak dibangun karena status jalanya masih jalan desa jadi kami belum bisa menganggarkannya," pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini