-->

Sosialisasi Program Perumahan ke Prajurit Kodim 1204/Sanggau

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sosialisasi program perumahan. Foto:bry
SANGGAU, suaraborneo.id – Tahun 2023 ini, CV. Alfarezi anugerah Abadi akan meluncurkan program Perumahan Graha Bayangkara Sanggau yang dikhususkan untuk mensejahterakan Polri - TNI dan ASN yang belum memiliki rumah khususnya untuk prajurit TNI Kodim 1204/Sanggau.

Program perumahan tersebut disosialisasikan kepada sejumlah prajurit Kodim 1204/Sanggau turut dihadiri oleh Direktur / kepala pengembang perumahan Arfhi ferdiansyah dan Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama, Rabu, (12/04/2023).

Perumahan Graha Bayangkara di Jl. Dahlia Kel. Ilir Kota, Kecamatan Kapuas,  Kabupaten Sanggau tersebut akan dimulai pembangunannya dalam waktu dekat ini.

"Rencananya Kopolda Kalbar akan mengundang Pangdam XII/Tpr untuk melaksanakan peletakan batu pertamanya setelah lebaran nanti," kata Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama, Dandim 1204/Sanggau.

"Saya berpesan bagi prajurit yang belum memiliki rumah agar bisa membeli rumah tersebut karena selain untuk tempat tinggal juga bisa untuk investasi kedepan," pungkasnya. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini