-->




Tutup Lomba Sampan Bidar, Fransiskus Diaan: Kegiatan Seperti ini Terus Kita Bimbing

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Penutupan lomba Sampan Bidar di kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (15/01/2023). Foto:prokopim 
Kapuas Hulu,  Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menutup lomba Sampan Bidar di kecamatan Selimbau, Kabupaten Kapuas Hulu. Minggu (15/01/2023). 

Lomba sampan bidar ini diikuti 91 Peserta. Tim sampan Jetski keluar sebagai juara pertama. 

Pada kesempatan tersebut, Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan menyampaikan apresiasi untuk para peserta dan pihak yang telah menyukseskan lomba sampan bidar.

"Saya mengapresiasi semangat dan antusias para atlet sampan bidar Kapuas Hulu sangat luar biasa, terlaksananya kegiatan ini tentu berkat kerja sama dari semua pihak, sehingga ini bisa terlaksana dengan baik," ucapnya. 

"Dengan adanya kegiatan seperti ini, bagaimana kita merespon minat dan bakat para atelt kita, karena Kapuas Hulu tidak bisa dipungkiri lagi, sudah menjadi juara sampan bidar di Kalimantan Barat, bahkan sampai di tingkat internasional," sambungnya. 

Selain itu, Bupati Kapuas Hulu menyampaikan beberapa bulan lalu para atlet olahraga sampan bidar Kapuas Hulu juga mengikuti perlombaan tingkat internasional di Regata Sarawak Malaysia dan mareka juga mendapatkan juara. 

"Tentu ini merupakan prestasi yang membanggakan daerah kita kabupaten Kapuas Hulu," ungkapnya. 

"Tentu kegiatan - kegiatan seperti ini harus terus kita bimbing. Melalui kegiatan inilah wujud nyata kami membina agar olahraga sampan bidar terus berkembang," tambahnya. 

Fransiskus Diaan juga berterima kasih kepada KORMI yang telah membina para atlet, sehingga olahraga sampan bidar kapuas Hulu sangat dikenal oleh masyarakat, baik di Kapuas Hulu, Kalimantan Barat, bahkan di tingkat Internasional. 

"Ini merupakan suatu kebangaan yang sangat luar biasa bagi kita di Kapuas Hulu. Semoga prestasi ini terus kita kembangkan, kita pertahankan, sehingga Kapuas Hulu terus berjaya baik itu di tingkat Nasional maupun Internasional," pungkasnya. (prokopim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini