-->




Pemuda Katolik Komcab Sekadau Ucapkan Selamat Hari Raya Imlek

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura, Abun Tono. (foto :ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan penting bagi orang Tionghoa, Tahun Baru Imlek 2574 yang jatuh pada hari Minggu, 22 Januari 2023 disebut dengan tahun Shio Kelinci Air.

Tahun kelinci air yang jatuh pada hari minggu 22 Januari 2023 tersebut melambangkan kekuatan, perlindungan, kepekaan, serta keberanian. Tak heran jika dengan semangat yang membara ini akan membawa harapan baru bagi impian yang sempat terpendam.

Menanggapi hal tersebut, Ketua Pemuda Katolik Komisariat Cabang  (Komcab) Sekadau, Abun Tono mengatakan perayaan Imlek tahun 2023 ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena saat ini Indonesia khususnya Kabupaten Sekadau sudah lepas dari Pandemi Covid-19.

"Kita patut berbahagia karena tahun ini bisa merayakan Imlek dengan penuh kegembiraan dan sukacita serta dapat merayakannya dengan meriah bersama keluarga dan handai taulan," kata Abun Tono yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Hanura. Sabtu (21/1/2023). 

"Saya mengucapkan selamat merayakan hari raya Imlek khususnya masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau. Semoga di tahun baru ini dapat memberikan semangat baru bagi kita semua," pungkasnya. (nv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini