-->




Aron Hadiri Misa Imlek di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Bupati Sekadau, Aron saat menghadiri Misa syukur perayaan Imlek 2574 di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau. (foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.Id - Bupati Sekadau, Aron menghadiri Misa syukur perayaan Imlek 2574 di Gereja Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Sekadau, Aron mengatakan atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat tahun baru Imlek 2574 Kepada seluruh masyarakat Tionghoa di Kabupaten Sekadau. Gong Xi Fa Cai.

"Semoga ditahun ini kita diberikan kesehatan, kekuatan, kemurahan dan rejeki oleh Tuhan yang maha kuasa terutama kesuksesan kita dalam menjalankan usaha kita masing-masing," kata Aron. Minggu (22/1/2023). 

Aron juga mengatakan, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mengapresiasi panitia pelaksana dan mengucapkan terimakasih karena tradisi seperti ini setiap tahun bisa terus dirayakan. 

"Perayaan Imlek tahun ini begitu meriah. Antusias masyarakat sangat luar biasa dan tentu hal ini menjadi kebahagiaan kita bersama dan semoga ditahun yang akan datang kita bisa melaksanakan perayaan Imlek ini dengan lebih meriah lagi," pungkasnya. (nv) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini