-->




Tokoh Masyarakat Apresiasi Pemuda Katolik Komcab Sekadau

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Anggota DPRD kabupaten Sekadau, Yosef Sumardi. (Foto:ist). 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id -Pemuda Katolik Komisariat Cabang (Komcab) Sekadau menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) pembagian bingkisan Natal Kepada Keluarga Penderita Lumpuh Layu di Desa Tinting Boyok Kecamatan Sekadau Hulu, Kabupaten Sekadau. 

Menanggapi hal tersebut, tokoh masyarakat Desa Tinting Boyok, Yosef Sumardi mengatakan sangat mengapresiasi Pemuda Katolik Komcab Sekadau yang telah berpartisipasi dalam membantu keluarga penderita lumpuh layu di Desa Tinting Boyok. 

"Kehadiran Pemuda Katolik saat ini  merupakan suatu kebanggaan dan kebahagiaan bagi masyarakat Desa Tinting Boyok terutama keluarga penderitaan Lumpuh Layu," kata Yosef Sumardi yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Dapil II. Senin (12/12/2022). 

Putra asal Desa Tinting Boyok ini juga mengucapkan terimakasih kepada Pemuda Katolik Komcab Sekadau atas kepeduliannya  yang telah membantu keluarga Keluarga Penderita lumpuh layu ini. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada rekan-rekan Pemuda Katolik Komcab Sekadau yang telah menyisihkan sedikit rejekinya untuk membantu sesama," ucapnya

"Keluarga penderita lumpuh layu ini berjumlah empat orang, tetapi satu diantara saudaranya sudah meninggal dunia. Demikian juga halnya dengan orang tua kandung mereka juga sudah lama meninggal dunia, Jadi kondisi mereka ini sangat memprihatinkan,” tutup Yosep Sumardi. (Nv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini