-->




Sukses! Ini Para Juara Turnamen Menembak Bupati Sekadau Cup 2022

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Para juara Turnamen Menembak Bupati Sekadau Cup 2022 yang di gelar Pengkab Perbakin Sekadau 10-11 Desember 2022. Foto:wn
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id -Kejuaraan menembak Bupati Sekadau Cup Tahun 2022 yang di gelar Pengkab Perbakin Sekadau selama dua hari mulai tanggal 10-11 Desember 2022 berjalan sukses. Dua kelas yang diperlombakan yakni kelas PCP Tripose 33 meter dan kelas Uklik 17 meter diikuti 355 peserta.

Kelas PCP Tripose 33 meter juara 1 diraih Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, Juara 2 diraih oleh Jimmy Cristeven dari SPSC Sekadau dan Juara 3 di raih oleh Charlie Emilio Fransisko dari KSC Sanggau.

Sementara, di kelas Uklik 17 meter kembali juara 1 diraih Fadli Yusuf dari KSC Sanggau, Juara 2, Kanesius Paeno dari TSC Sekadau dan Juara 3, Amin Putra dari RSC Mempawah.

Sebelum pembagian hadiah, kepada para juara, Kepala Bidang Olahraga (Kabid Olahraga) Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Iskandar, mengungkapkan, Pemerintah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan ini dalam rangka mencari bibit-bibit atlet khususnya Perbakin.

"Karena dengan seringnya di lakukan event seperti ini akan mempermudah kita mencari bibit atlet yang akan di perlombakan, baik di Porprov, Pra-PON, dan lain sebagainya. Mudah-mudahan dengan event ini atlet-atlet kita bisa mencapai prestasi yang lebih baik," kata Iskandar.

Ia juga berharap dengan adanya dukungan dari pemerintah daerah supaya olahraga menembak ini kedepannya lebih baik lagi dan Kepada Perbakin agar bisa menyampaikan informasi sampai ke pelosok desa.

"Supaya kita bisa menjaring atlet-atlet yang ada di pelosok desa," tutupnya.

Ketua Umum Pengkab Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng juga mengatakan akan terus berpacu dan terus berinovasi dalam menyelenggarakan turnamen menembak.

"Pengalaman di Sekadau sudah ada, dan yakin mampu menyelenggarakan event se-kalimantan dan akan kita coba di laksanakan ditahun depan," ujarnya.

"Saya ucapkan selamat kepada para pemenang, bagi yang belum menang jangan berkecil hati masih ada kesempatan lain untuk bertanding," ungkapnya.

Mejeng berharap agar para peserta tetap berlatih dan giat melaksanakan pertandingan atau event menembak yang ada di Kalimantan Barat untuk menambah pengalaman para atlet. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini