-->




Olahraga bersama Casis Bintara Polri Gel.I T.a 2023

Editor: Antonius
Sebarkan:

Anggota polres saat olahraga (foto : 805tm ) 
LANDAK, suaraborneo.id - Guna menjaga stamina dan fisik agar tetap prima, sehat dan bugar untuk menjalankan tugas sehari-hari personel Polres Landak bersama Casis Bintara Polri Gel I T.a 2023 sebanyak 16 orang yang terdiri 15 Polki,1 Polwan melaksanakan olahraga lari diarea sekitar Mako Polres Landak pada Jumat, (02/12/2022)

Kapolres Landak AKBP Stevy Frits Pattiasina.,S.I.K.,S.H.,M.H melalui Kabag SDM Polres Landak AKP Syaiful Bahri.,S.I.P.,M.Sos mengatakan Kegiatan lari pagi mengelilingi area sekitar Mako Polres Landak ini diawali dengan pemanasan

"Kegiatan lari pagi hari ini bertujuan untuk menjaga kondisi fisik personel agar tetap prima dalam menjalankan tugas sehari-hari serta melatih Fisik Para Casis Polri yang ada di Polres Landak supaya kedepannya dalam menjalani pendidikan mereka sudah terbiasa, " kata AKP Syaiful Bahri. 

Menurutnya kegiatan lari pagi ini memang rutin dilaksanakan. Hal ini dilakukan sebagai salah satu upaya untuk menjaga fisik personel agar tetap prima dan juga dimana personil Polres Landak ini dituntut untuk tetap menjalankan tugas operasional maupun tugas menjaga Kamtibmas di wilayah Kabupaten Landak.

"Selain untuk kesehatan dengan olahraga lari pagi juga menumbuhkan rasa kekompakan dan disiplin dalam bertugas.  personel  Polres Landak melaksanakan olahraga lari pagi dengan penuh semangat berlari mengelilingi lingkungan Polres Landak, " terang AKP Syaiful Bahri. (Anton/805tm) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini