-->




KONI Sekadau Rakor dan Evaluasi Bersama Ketua Cabor Pasca Porprov XIII Kalbar

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Rapat koordinasi dan  evaluasi bersama para Ketua Cabang Olahraga (Cabor) pasca Porprov XIII Kalimantan Barat, Rabu (21/12/2022). Foto:ist 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau menggelar rapat koordinasi dan  evaluasi bersama para Ketua Cabang Olahraga (Cabor) pasca Porprov XIII Kalimantan Barat, Rabu (21/12/2022).

Sekretaris KONI Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng mengatakan kegiatan tersebut merupakan salah satu bentuk evaluasi dan capaian pada saat KONI Kabupaten Sekadau mengikuti Porprov XIII di Pontianak beberapa waktu lalu.

"Dalam rapat ini kita juga akan membahas bonus atlet yang berprestasi, dan kelemahan-kelemahan yang kita hadapi pada saat Porprov kemarin," kata Mejeng. 

Sementara, Ketua KONI Sekadau, Sunardi mengucapkan permohonan maaf kepada pemerintah daerah Kabupaten Sekadau dari awal sampai akhir Porprov karena tidak sesuai dengan harapan. 

"Namun setelah perjuangan, kita berada di peringkat 14 dari 14 kabupaten/kota. Efektif kepengurusan kami baru 3 bulan dan harus mengikuti kegiatan Porprov. Kami mohon maaf atas segala kekurangan-kekurangan pada saat Porprov kemarin," ucapnya.

"Kita kedepan juga akan membina atlet-atlet yang berprestasi dan kami juga mengucapkan terimakasih kepada para atlet, ketua Cabor dan para official yang telah berjuang," ungka Sunardi. 

Terakhir, Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono mengucapkan terimakasih untuk momen evaluasi yang telah dilaksanakan.

" Pertanggungjawaban harus dipertanggungjawabkan kepada semuanya termasuk kegiatan, dana dan evaluasi kegiatan. Saya minta, tolong semua struktur kepengurusan difungsikan," pintanya. 

"Tolong kegiatan yang telah dilaksanakan untuk dipertanggungjawabkan," pungkasnya. (tim) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini