-->




Karolin hadiri Natal GPdI Peace Center Ngabang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Karolin Margret Natasa bersama suami menghadiri Natal bersama umat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Peace Center Ngabang, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kamis (08/12/22) malam. Foto:dk
Landak Kalbar, Suaraborneo.id – Bupati Landak periode 2017-2022, Karolin Margret Natasa bersama suami menghadiri Natal bersama umat Gereja Pantekosta di Indonesia (GPdI) Peace Center Ngabang, Desa Hilir Tengah, Kecamatan Ngabang, Kamis (08/12/22) malam.

Dalam sambutannya, Karolin mengatakan bahwa sesuai dengan Natal tahun 2022 yakni Tuhan Yesus tidak berubah, maka menjadi salah satu kekuatan bagi umat kristiani dalam menguatkan keimanannya.

"Sudah pantas dan selayaknya kita mengingat tema Natal tahun ini, bahwa Tuhan Yesus tidak berubah menjadikan diri kita semua untuk selalu kuat dalam iman dan percaya dengan Yesus Kristus untuk menolong umatnya," ungkapnya. 

Selain itu, Karolin menjelaskan bahwa umat kristiani harus dapat mensyukuri nikmat yang telah Yesus berikan, karena suka cita Natal bisa benar-benar kembali dan dirasakan pada natal tahun 2022 ini.

"Sudah dua tahun kita tidak bisa melaksanakan natal secara suka cita dan saling bersilaturahmi karena Pandemi COVID-19, namun di tahun 2022 ini kita boleh bersyukur dapat merayakan Natal dengan suka cita, dan Saya berharap masyarakat Kabupaten Landak yang merayakan natal dengan tetap selalu berdampingan dengan umat beragama yang lain," harapnya. 

Terakhir, Karolin berpesan agar dapat berbagi suka cita natal ini dengan seluruh masyarakat Kabupaten Landak, tanpa membedakan suku, agama maupun golongan.

"Mari kita rayakan Natal ini bersama-sama dan tetap kompak serta selalu menjaga kekompakan kita agar kita bisa membangun Kabupaten Landak ini lebih hebat dan lebih baik lagi," pungkasnya. (dk) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini