-->

Korban Kebakaran Rumah dapat Bantuan Logistik dari Pemkab Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Penyerahan bantuan logistik untuk korban kebakaran rumah di desa Mungguk, Kecamatan Sekadau Hilir. Foto : yt
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Sekadau memberikan bantuan kepada korban kebakaran rumah yang terjadi pada Selasa, 1 November 2022 kemarin. 

Di wawancara usai penyerahan bantuan, Kepala Pelaksana (Kalak) BPBD Kabupaten Sekadau, Akhmad Suryadi mengatakan, dalam hal ini tentunya BPBD secepat mungkin akan memberikan bantuan kepada masyarakat musibah kebakaran berupa bantuan logistik dan juga pokok.

"Tentunya disini kami sudah menyiapkan bantuan logistik dan juga pokok seperti alat rumah tangga, serta pakaian untuk keperluan masyarakat musibah kebakaran," kata Akhmad Suryadi kepada Wartawan. Rabu (2/11/2022).

"Tentunya kami berharap agar bantuan yang di berikan dapat bermanfaat bagi masyarakat musibah kebakatan serta kami juga menghimbau agar masyarakat dapat menyimpan nomor kontak BPBD karena dapat berguna jika sewaktu-waktu terjadi musibah kebakaran," tambahnya.

Diwaktu yang sama, Bupati Sekadau, Aron, mengatasnamakan pemerintah daerah Kabupaten Sekadau turut prihatin atas musibah kebakaran yang menimpa masyarakat Kabupaten Sekadau dimana ada 4 Ruko yang terbakar. 

"Untuk itu, saya juga mengimbau kepada masyarakat agar terus berhati-hati dan terus waspada terutama saat ingin meninggalkan rumah agar tidak terjadi hal-hal yang tidak kita inginkan seperti kejadian kebakaran yang terjadi kemarin," pungkasnya. (yt/as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini