-->

Gereja PPIK Gelar Sidang Umum Tahun 2022 di Sompak

Editor: Antonius
Sebarkan:

Spanduk kegiatan sidang umum gereja PPIK (foto : Daniel) 
LANDAK, suaraborneo.id - Gereja Persekutuan Pemberitaan Injil Kristus Gereja (PPIK ) di Kalimantan Barat akan menggelar sidang umum Gereja PPIK pada tanggal 24 - 26 November 2022 di Gereja PPIK Getsemani Sompak, Desa Sompak, Kecamatan Sompak, Kabupaten Landak.

Kegiatan sidang umum Gereja PPIK akan dibuka dengan resmi oleh Gubernur Kalimantan Barat pada hari Kamis, 24 November 2022, Pukul 18.00 19.30 Wiba. dan akan dihadiri oleh Pj. Bupati Landak dan Forkopimda Kabupaten Landak.

" Peserta sidang umum adalah para Pendeta, Evangelis, Pimpinan Jemaat ditingkat Gereja dan daerah serta badan / lembaga lainnya yang ada dilingkungan Gereja PPIK. Peserta yang akan hadir sesuai dengan undangan sekitar 500 orang, " ujar Sekretaris Umum BPP Gereja PPIK, Daniel. S. Pd. SE, kepada media, Rabu (23/11/2022). 

Dijelaskan Daniel, tujuan pelaksanaan sidang umum Gereja PPIK adalah sebagai mengucap syukur dan memuliakan Tuhan Yesus Kristus yang telah menyertai perjalanan pelayanan Gereja PPIK selama 5 tahun yang dilewati

Kemudian untuk meningkatkan persatuan dan kebersamaan seluruh jemaat dan pengurus Gereja PPIK. Dan menilai pertangungjawaban Badan Pimpinan Pusat Gereja PPIK periode tahun 2017 2022.

Pada sidang umum ini untuk memilih Pengurus BPP, DPP, DPK Gereja PPIK periode tahun 2022 2027. Menetapkan garis garis besar program kerja Gereja PPIK periode tahun 2022 2027.

Menetapkan garis-garis besar anggaran dan pendapatan belanja Gereja PPIK periode tahun 2022- 2027, Mengesahkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga Gereja PPIK yang telah mengalami perubahan. 

" Jadi pada sidang umum ini memutuskan hal hal yang strategis bagi kepentingan organisasi Gereja PPIK, " jelas Daniel. 

Ia menghimbau kepada seluruh peserta Sidang selama kegiatan berlangsung tetap mematuhi protocol kesehatan wajib menggunakan masker, cuci tangan dan cek suhu badan pada waktu masuk di ruangan persidangan, Panitia pelaksana sidang umum telah mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan protocol kesehatan: 

Selain itu masyarakat Desa Sompak dan khusus Jemaat PPIK dihimbau untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban selama kegiatan sidang umum berlangsung.

Dalam kegiatan ini Pemerintah Kecamatan Desa, Kecamatan dan masyarakat Desa Sompak sangat antusias menyambut dilaksanakannya Sidang Umum Gereja PPIK ini. 

Adapun para Kandindat Calon Ketua Umum Badan Pimpinan Pusat Gereja PPIK yang akan dipilih oleh peserta sidang umum untuk menkhodai Gereja PPIK periode tahun 2022-2027 adalah :

1) Pdt. Burtono Bulin, S. Th., MM., MA 

2) Pdt. Dr. Enngen, SE., S. Th., M. Pd.K 

3) Pdt. Sungkin Djala, S. Th 

4) Pdt. Syahdin L. Nyarong, M. Pd. 

5) Pdt. Dr. Yamin Atok, D. Min. 

Kelima calon siap mensukseskan pelaksanaan sidang umum Gereja PPIK dengan tertib, aman dan lancar. (Anton) 




Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini