-->

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat yang Digelar DPD Golkar Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelepasan jalan sehat yang digelar oleh DPD Partai Golkar Sekadau dalam rangka HUT Partai Golkar ke-58. Foto:aa
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golongan Karya (Golkar) ke-58, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II, Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sekadau menggelar kegiatan Jalan Sehat dan Senam Sehat. Kegiatan dilaksanakan di depan Sekretariat DPD Partai Golkar Sekadau, Jalan Panglima Naga, Komplek Pasar Baru Sekadau. Minggu (16/10/2022).

Dalam kegiatan ini juga disiapkan ribuan kupon Doorprize kepada peserta Jalan Sehat dengan hadiah utama sebuah sepeda Motor. 

Ketua DPD II, Partai Golkar Kabupaten Sekadau, Muslimin mengatakan, kegiatan Jalan Sehat dilakukan dalam rangka memperingati dan memeriahkan Hari Ulang Tahun Partai Golkar yang Ke-58 Tahun.

"Tentunya saya mengucapkan terimakasih kepada Bupati Sekadau yang telah hadir pada kegiatan hari ini, dan juga kepada rekan-rekan panitia pengurus Partai Golkar yang sudah berkerja keras dalam membantu mensukseskan acara pada hari ini," ungkapnya. 

"Saya juga berpesan kepada peserta jalan sehat agar tetap harus menjaga ketertiban, kebersihan dalam melaksanakan jalan sehat," tambahnya.

"Adapun Rute Jalan Sehat kita pada hari ini yaitu mulai dari Sekretariat DPD Partai Golkar Sekadau Jalan Panglima Naga, jalan Sintang, belok kiri ke Jalan Ej lantu dan kembali ke Jalan Panglima Naga tepatnya kembali lagi ke Skretariat DPD Partai Golkar Sekadau," jelas Muslimin yang juga Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi Partai Golkar. 

Pada kesempatan yang sama, Bupati Sekadau, Aron mengucapkan Selamat Ulang Tahun Kepada Partai Golkar yang Ke-58 tahun dimana HUT Partai Golkar ini di rayakan secara serentak di Indonesia.

"Tentunya Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau sangat mendukung kegiatan jalan sehat ini karena jalan sehat ini merupakan kegiatan yang sangat baik untuk masyarakat Kabupaten Sekadau," kata Aron.

"Saya juga menghimbau kepada masyarakat peserta jalan sehat agar tetap tertib dalam melaksanakan jalan sehat dan selalu mendengar arahan dari panitia pelaksana jalan sehat agar kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar," tambahnya. 

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan Jalan Sehat yang dilepas oleh Bupati Sekadau, Aron didampingi Ketua DPD II Golkar Kabupaten Sekadau dan Pengurus inti DPD Partai Golkar Kabupaten Sekadau lainnya. (as)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini