-->

Persiapan Porprov, KONI Sekadau Audiensi dengan Kapolres

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pengurus KONI Kabupaten Sekadau saat audiensi dengan Kapolres Sekadau. Foto:as) 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Kalimantan Barat November mendatang, dalam hal pengamanan dan pendampingan seluruh Atlet dan Official selama kegiatan Porprov di Pontianak, Ketua, Sekretaris dan Pengurus Komite Olahraga Nasional (KONI) Kabupaten Sekadau audiensi dengan Kapolres Sekadau, Senin (17/10/2022).

Dalam audiensi ini, KONI Sekadau dipimpin langsung oleh Ketua Umum KONI Sekadau, Sunardi di dampingi Sekretariat Umum, Fransisco Wardianus alias Mejeng, Wakil Ketua, Jonveri, Ketua Harian, Petrus Onem dan pengurus lainnya. Kedatangan rombongan KONI diterima oleh Kapolres Sekadau, AKBP Suyono S.I.K  beserta jajaran.

Ketua Umum KONI Sekadau, Sunardi mengatakan, tujuan untuk ketemu Kapolres Sekadau yakni silaturahmi antara KONI dan pihak Polres Sekadau.

"Selain itu ada beberapa hal yang akan kami sampaikan terkait pelaksanaan Porprov bulan depan (November)," katanya.

Sunardi menyampaikan, pembukaan Porprov di Pontianak pada tanggal 19 November 2022 mendatang.

Ia menambahkan, ada 495 Atlet dan Official yang akan berangkat ke Pontianak, nginap di Hotel Merpati.

"Harapan saya selaku ketua KONI, mohon dukungan dari Pak Kapolres selama pelaksanaan kegiatan Porprov di Pontianak," harapnya.

"Kami juga minta pengamanan dalam mengawal ketika kami berangkat ke Pontianak dan ada pendamping kami selama ke Pontianak," tambahnya.

Sunardi juga menyampaikan hasil pertemuan di Pontianak pada tanggal 13 di Pontianak.

"Polda Kalbar mendukung kegiatan Porprov, sehingga kami diharapkan untuk menghadap Kapolres masing-masing," jelas Sunardi.

Sekretaris Umum KONI Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng juga meminta pendampingan dari pihak Polres Sekadau dalam mengawal keberangkatan atlet dan rombongan KONI Sekadau pada tanggal 18 November nanti. 

"Karena ada beberapa Cabang olahraga (Cabor) yang memerlukan pengawalan.
Kami juga minta Pak Kapolres ikut hadir bersama Pak Bupati dan Forkopimda hadir di Pontianak pada tanggal 19 nanti," pinta Mejeng

"Nanti, kami akan mengundang semua Ketua Cabor untuk rapat persiapan Porprov, kami mohon pak Kapolres untuk memberikan arahan kepada mereka," tambahnya.

Menanggapi apa yang disampaikan oleh pihak KONI, Kapolres Sekadau, AKBP Suyono S.I.K menyambut baik dan sangat mendukung semua program yang dilakukan oleh KONI Kabupaten Sekadau apalagi dalam persiapan Porprov mendatang.

"Untuk kegiatan pengawalan Porprov silahkan koordinasi dengan Kabag Ops, berapa anggota kami yang diperlukan.
Untuk keamanan keberangkatan silahkan koordinasi dengan Kasat Lantas," kata Kapolres.

Kapolres Sekadau juga mohon dukungan dari pihak KONI Sekadau khususnya dalam bidang Olahraga.

"Kedepan kami juga mohon kerjasamanya kami juga mohon dukungan apabila ada kegiatan-kegiatan kami terutama dalam kegiatan olahraga," pungkasnya. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini