-->

Melepas Kontingen Pesparani, ini Pesan Pj. Bupati Landak

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pelepasan Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupeten Landak tahun 2022 yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Barat. Foto:ist
Landak Kalbar, Suaraborneo.id - Penjabat (Pj) Bupati Landak, Samuel, melepas Kontingen Pesta Paduan Suara Gerejani (Pesparani) Kabupeten Landak tahun 2022 yang akan mewakili Provinsi Kalimantan Barat. Pelepasan di Aula DPRD Kabupaten Landak. Rabu (19/10/22).

Hadir dalam kegiatan ini, Ketua Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Pesparani Katolik Daerah (LP3KD) KabupatenLandak, Heri Saman dan pengurus LP3KD Kabupeten Landak, Pastor, Para Pelatih dan Pembimbing.

Dalam kesempatan tersebut, Samuel berharap kontingen pesparani Kabupaten Landak dapat menjadi yang terbaik.

“Saya berharap ini adalah persiapan terakhir dan sudah sangat baik, karena sebelum tanggal 24 akan dilepas oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji di Balai Petitih dan akan berangkat ke Kupang, Nusa Tenggara Timur," ujar Samuel.

Lebih Lanjut Samuel berpesan agar setiap peserta dapat menjaga kesehatannya supaya dapat tampil dengan keadaan yang prima.

“Mulai sekarang harus ekstra dan dalam keadaan sehat, jadi betul-betul jaga kondisi kesehatan dengan baik sehingga bisa tampil dengan keadaan yang prima," pesan Samuel.

Samuel memberikan ucapan terimakasih kepada ketua LP3KD yang sudah mempersiapkan kontingen Pesparani.

“Semoga kontingen dari Kabupeten Landak ini bisa kompak dan jika ada hal-hal yang ingin di tanyakan dapat di sampaikan kepada pengurus,"pungkasnya. (tim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini