-->

Megahnya Gereja Diharapkan Berimbang dengan Pertumbuhan Iman Umat

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Setiawan. Foto:novi 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Uskup Keuskupan Sanggau Mgr. Julius Giulio Mencuccini, Cp meresmikan Gereja Agung Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau.

Di wawancara usai mengikuti peresmian, anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari Fraksi PDI Perjuangan, Bambang Setiawan mengucapkan selamat kepada umat Katolik Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau atas peresmian Gereja yang begitu megah.

"Gereja Agung ini merupakan salah satunya Gereja yang megah di Kabupaten Sekadau dan menjadi kebanggaan kita semua," kata Bambang Setiawan. Rabu (19/10/2022).

Legislator Partai PDI Perjuangan ini juga berharap dengan megahnya Gereja Agung ini semoga dapat berimbang dengan pertumbuhan iman umat Katolik di Kabupaten Sekadau dan semoga umat Katolik di Kabupaten Sekadau ini bisa lebih maju kedepannya serta bisa lebih semangat dalam mewartakan kerajaan Allah di dunia ini.

"Kami mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi dalam pembangunan Gereja Agung ini, semoga Tuhan Yang Maha Esa membalas semua kebaikan bapak dan ibu," pungkasnya. (Nv).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini