-->

Senam Sehat Dalam Rangka HUT TNI

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Senam sehat warga Tapang Semadak
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Pemerintah Desa Tapang Semadak, Bintara Pembina Desa (Babinsa) dan Bhayangkara Pembina Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Bhabinkamtibmas) Tapang Semadak berkerjasama dengan pihak Indosat menggelar senam sehat untuk masyarakat Desa Tapang Semadak, dan sekitarnya, bertempat di Halaman Kantor Desa Tapang Semadak, Kecamatan Sekadau Hilir. Sabtu (3/9/2022) 

Pada kesempatan tersebut, Kepala Desa Tapang Semadak, Theresia Yusmini mengatakan, senam sehat yang dilaksanakan tersebut untuk mempererat tali silahturahmi antara Pemerintah Desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas dan masyarakat Tapang Semadak dan sekitarnya. 

"Antusias masyarakat sangat luar biasa dalam mengikuti senam sehat ini dan semoga kedepan kegiatan seperti ini bisa kita laksanakan lagi," kata Theresia. 

Pada kesempatan yang sama, Babinsa  Tapang Semadak, Pius Nastro Bunga mengatakan, kegiatan ini selain untuk menjalin silaturahmi juga dalam rangka memperingati HUT TNI Ke- 77 tahun 2022.

"Tujuan senam sehat ini agar masyarakat sehat, kompak, dan bersatu," jelasnya. 

"Semoga dengan dilaksanakan senam sehat ini dapat membuat masyarakat tapang Semadak menjadi sehat jasmani dan rohani," tambahnya. 

Pada kesempatan itu juga, Bhabinkamtibmas Tapang Semadak, Bripka Alexander Aldo sangat mengapresiasi kegiatan senam sehat karena kegiatan senam ini sangat baik bagi masyarakat untuk menjaga kebugaran tubuh. 

"Senam sehat ini dilakukan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan, kesehatan dan juga menjaga kebugaran fisik," ungkapnya. 

Sementara, Leader Sales Indosat, Apung Septiana mengatakan, pihak Indosat melaksanakan kegiatan senam sehat ini guna untuk mengajak masyarakat Desa Tapang Semadak agar hidup sehat dengan melakukan olah raga senam. 

"Selain melaksanakan senam sehat kami juga mengadakan doorprize untuk para peserta yang mengikuti kegiatan senam sehat dan ada sekitar 15 paket doorprize untuk para peserta senam sehat yang berupa peralatan dapur, sembako dan lain-lain," pungkasnya. (Novi/adv) 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini