-->




Sekda Kapuas Hulu Hadiri Desiminasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah

Editor: Asmuni
Sebarkan:

kegiatan Desiminasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Bagi Sekretaris Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota Se- Kalimantan Barat. Foto:prokopim
Pontianak, Suaraborneo.id - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, H.  Mohd. Zaini menghadiri kegiatan Desiminasi Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Bagi Sekretaris Daerah Provinsi dan Kabupaten Kota Se- Kalimantan Barat, di salah satu hotel di Pontianak, Rabu (28/9/2022).

Kegiatan ini mengangkat Tema" Optimalisasi Peran Strategis Sekretaris Daerah Sebagai Pejabat Yang Berwenang Dalam Melakukan Pembinaan Aparatur".
Kegiatan ini juga dihadiri Sekretaris Daerah Provinsi Kalimantan Barat, Harisson dan seluruh Sekretaris Daerah Kabupaten/Kota se-Kalbar.

Pada kesempatan tersebut, Gubernur Kalimantan Barat, H. Sutarmidji menghimbau kepada seluruh Sekda baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota harus bisa menguasai seluruh data.

"Saya berharap kepada seluruh Sekda harus bisa menguasai program dan  mengendalikan seluruh Instansi Pemerintahan, serta tingkatkan disiplin kerja, kerja sesuai aturan-aturan yang berlaku," tegas Gubernur Kalimantan Barat. (prokopim)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini