Open Turnamen Futsal Dandim Cup Dibuka

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Open turnamen futsal Dandim Cup
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Dandim 1204/ Sanggau Sekadau menggelar Open turnamen futsal Dandim Cup, dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) TNI Ke-77 tahun 2022, bertempat di Lapangan Futsal Gemilang Sekadau. Kamis (15/9/2022). 

Laporan Ketua Panitia, Fransisco Wardianus Alias Mejeng mengatakan rangkaian kegiatan ini dalam rangka menyambut HUT TNI Ke-77 pada 5 Oktober mendatang. 

"Rangkaian kegiatan HUT TNI Ke-77, tidak hanya Open Turnamen Futsal saja akan tetapi pada tanggal 25 nanti juga akan dilaksanakan lomba lari lintas alam 7,7 km," jelasnya

"Saat ini sebanyak 72 Club Futsal sudah mendaftar ke Panitia dan turnamen ini digelar sebagai ajang persiapan menjelang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada November mendatang," kata Mejeng yang juga Sekretaris Umum KONI Kabupaten Sekadau. 

Pada kesempatan yang sama, Kepala Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata Kabupaten Sekadau, Bayu Dwi Harsono memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana yang telah menggelar Open Turnamen Futsal ini. 

"Kami sangat mendukung kegiatan yang positif seperti ini, karena kegiatan ini sangat baik untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kabupaten Sekadau," ucapnya

"Kami mengucapkan Selamat HUT TNI Ke-77 dan kepada peserta diharapkan agar menjunjung tinggi sportivitas," tambahnya

Pada kesempatan itu juga, Dandim 1204 Sanggau Sekadau, Letkol Infantri Bayu Yuda Pratama, melalui Pasi Personil Kodim 1204 Sanggau-Sekadau, Kapten Infantri Agus Mulyana, mengharapkan agar dalam pertandingan futsal ini para pemain dapat  menunjuKan permainan yang baik, disiplin dan penuh semangat dalam pertandingan.

"Kami berharap agar peserta yang akan bertanding dapat berkonsentrasi dan berusaha sekuat tenaga untuk menunjukan permainan yang sportifitas, dalam setiap pertandingan dan harapan kami kedepannya nanti akan muncul bibit-bibit muda olahraga Futsal Kabupaten Sekadau sehingga mampu bersaing ditingkat Kabupaten maupun Provinsi," harapnya

"Saya ucapkan selamat bertanding dan semoga pertandingan ini dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan kita bersama," Ungkap Agus Mulyana yang sekaligus membuka kegiatan. (Novi). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini