-->


PSSI Sekadau Lakukan Seleksi Atlet Persiapan Porprov Mendatang

Editor: Novia Dominika
Sebarkan:

Manager Persatuan Sepak Bola (PS) Sekadau Liri Muri 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Asosiasi Kabupaten (Askab) Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) melakukan penjaringan atlet sepak bola dalam rangka  menghadapi Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) pada bulan November mendatang, hal ini dikatakan Manager Persatuan Sepak Bola (PS) Sekadau Liri Muri saat diwawancara Suaraborneo.id. Senin (8/8/2022). 

Liri Muri mengatakan Askab melalui PSSI saat ini sedang melakukan proses penjaringan atlet sepak bola yang sudah terseleksi melalui open turnamen Hut RI Ke-77 tahun 2022 di Kabupaten Sekadau. 

"Saat ini ada 40 atlet sepak bola yang akan mengikuti seleksi dan dari 40 atlet tersebut akan terpilih sebanyak 22 orang yang siap berlaga ditingkat Porprov Kalbar," kata Liri Muri yang juga anggota DPRD Kabupaten Sekadau dari fraksi Hanura. 

"Kriteria atlet yang diambil untuk mengikuti Porprov mendatang salah satunya adalah atlet harus berusia maksimal 21 tahun dan kami juga akan melakukan transparansi dalam menjaring atlet," tambah Liri Muri 

Liri Muri juga berharap kepada para atlet yang terpilih nanti, agar bisa membawa nama baik Kabupaten Sekadau dibidang sepak bola. 

"Kita ingin mengukir prestasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya karena potensi sepak bola untuk Kabupaten Sekadau sangat luar biasa," pungkasnya. (Novi/adv). 


Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini