-->

Persiapan Pelantikan, KONI Sekadau Gelar Rakor

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Rapat Koordinasi pengurus KONI Kabupaten Sekadau 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sekadau menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) bersama pengurus, bertempat di Sekretariat KONI Kabupaten Sekadau, Komplek Pasar Baru, Jalan Panglima Naga Sekadau, Kamis (25/8/2022). 

Rapat Koordinasi dipimpin oleh Sekretaris Umum KONI Kabupaten Sekadau, Fransisco Wardianus alias Mejeng. Rapat juga dihadiri oleh Ketua Harian, Bendahara dan pengurus lainnya. 

Ketua Umum KONI Kabupaten Sekadau, Sunardi mengatakan, rapat hari ini merupakan rapat koordinasi bersama pengurus terkait persiapan pelantikan pengurus KONI Kabupaten Sekadau yang di jadwalkan pada tanggal 29 Agustus 2022 mendatang. 

"Alhamdulillah, SK KONI Kabupaten Sekadau sudah terbit dari kepengurusan KONI Provinsi pada bulan lalu. KONI Kabupaten Sekadau akan dilantik pada hari Senin tanggal 29 Agustus 2022 di Gedung Kateketik Sekadau," ungkapnya. 

Sunardi mengajak semua anggota KONI Kabupaten Sekadau untuk solid, bekerjasama dan bergandengan tangan untuk KONI Kabupaten Sekadau lebih baik kedepannya. 

"Kita harus membangun semangat bersama. Ketika saya terpilih, saya punya misi, misi inilah untuk bersama membawa KONI ini kedepannya lebih baik lagi. KONI adalah rumah kita, mari kita rapatkan barisan bergandengan tangan," ajaknya. 

"Visi saya, ketika saya mencalonkan diri adalah, terwujudnya KONI kabubaten sekadau yang sebagai organisilasi yang solid dan profesional dengan sistem pembinaan atlit yang terencana dan berkelanjutan untuk meraih prestasi," tambahnya. 

"Mudah-mudahan semua ini amanah buat kita semua," tuturnya. 

Ia menyampaikan, KONI Kabupaten Sekadau ada 34 Cabor. Oleh sebab itu, Ia mengajak semua pengurus KONI Sekadau agar bersama-sama memantau semua persiapan Cabor yang ada, sampai dimana persiapan mereka dalam rangka mempersiapkan diri pada persiapan Porprov bulan November mendatang. 

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dalam hal ini Bupati Sekadau, Bapak Aron atas dukungan kepada KONI Sekadau. 

"Terimakasih kepada Bupati Sekadau yang sudah mendukung penuh KONI Kabupaten Sekadau," pungkasnya. (as/adv). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini