Ketua KONI Kabupaten Landak Dilantik

Editor: Antonius
Sebarkan:

Acara pelantikan pengurus KONI kabupaten Landak
LANDAK, suaraborneo.id - Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat H. Fachrudin D. Siregar, melantik ketua KONI kabupaten Landak Heri Saman, S.H., M.H masa bakti tahun 2022 - 2026, di ruang rapat utama DPRD Landak, Kamis (4/8/2022). 

Hadir dalam pelantikan ini Pj. Bupati Landak, Forkopimda Kabupaten Landak, Sekda Landak dan para asisten, OPD Landak, Ketua Pengkab Se-Kabupaten Landqk, Ketua Koordinator Olahraga Kecamatan Se-Kabupaten Landak, dan para tamu undangan lainnya.

Ketua KONI Provinsi Kalimantan Barat H. Fachrudin D. Siregar berpesan kepada kepengurusan KONI yang baru dapat berjalan dengan lancar.

"Selamat bekerja, dan selamat memberikan yang terbaik untuk Kabupaten Landak, " pesan Siregar. 

Ketua KONI Landak Heri Saman, dalam sambutannya mengatakan untuk pengurus yang telah dilantik dapat bekerja dengan baik dan menjadi tim yang solid.

Kepada para pengurus yang telah dilantik, diharapkan dapat menjadi tim yang solid untuk membangun olahraga prestasi di Kabupaten Landak. 

" Jalankan fungsi organisasi sesuai Tupoksi untuk mencapai target yang kita inginkan. Amanah yang telah diberikan kepada kita harus dipertanggungjawabkan dengan sebaik-baiknya," ujar Heri Saman Ketua DPRD Landak. 

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada anggota pengurus yang telah menjabat pada kepengurusan KONI masa bakti terdahulu.

" Atas kerja kerasnya dalam membangun olahraga prestasi di Kabupaten Landak yang semakin berprestasi. Saya ucapkan terima kasih, " ucap ketua DAD kabupaten Landak ini. (Anton/MC). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini