Terimalah Hasil Dengan Lapang Dada, ini Merupakan Dinamika Demokrasi

Sebarkan:

Ketua Komisi I DPRD Kabupaten Sekadau, Yosef Sumardi
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id -  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak tahun 2022 di Kabupaten Sekadau yang digelar pada tanggal 27 Juli sudah selesai. Tentu dalam kontestan ini ada yang kalah dan ada yang menang 

Ketua Komisi I bagian Pemerintahan DPRD Kabupaten Sekadau, Yosef Sumardi mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya Pilkades yang aman dan kondusif di Kabupaten Sekadau. 

"Terkait siapa yang menang dan siapa yang kalah itu merupakan suatu yang lumrah dalam demokrasi," kata Yosef Sumardi saat diwawancara Suaraborneo.id. Kamis (27/2022). 

"Kita berharap kepada semua pihak yang mengikuti kontestan Pilkades ini agar dapat menerima hasil Pilkades dengan lapang dada karena ini merupakan dinamika demokrasi dan bagi yang menang kita ucapkan selamat," tambah Yosef yang juga oe4nah menjabat Kepala Desa Tinting Boyok periode 2007-2013. 

Legislator dari Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia ini juga mengatakan membangun desa bukan suatu hal yang mudah, jadi diharapkan Kepala Desa yang terpilih ini dapat menjalankan program kerja dengan baik dan dapat merangkul teman-teman untuk bersama-sama membangun desa. 

"Saya berharap jangan sampai terjadi suatu hal yang tidak diinginkan sebagai dampak dari Pilkades ini, mari kita bahu membahu bekerjasama untuk membangun desa dan Kabupaten Sekadau pada umumnya," pungkasnya. (Novi/as).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini