-->

Jelang Idul Adha, Sekda Kapuas Hulu, Gelar Sidak

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Sekda Kapuas Hulu, Mohd. Zaini saat melakukan Sidak. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kapuas Hulu, Mohd.Zaini, melaksanakan Inspeksi Mendadak (Sidak) di beberapa toko di Putussibau menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022.  Rabu (06/07/2022) Pagi. 

Turut hadir dalam kegiatan Sidak ini, Polres Kapuas Hulu, Kepala Cabang Pembantu Bulog Kapuas Hulu, Dinas Koperasi UKM dan Perdagangan, Dinas Pertanian Dan Pangan, Dinas Perikanan, Satpol PP, Dinas Perhubungan, Camat Putussibau Utara dan Camat Putussibau Selatan, Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hulu serta pihak yang terkait. 

Mohd.Zaini menyampaikan ada beberapa toko di kota Putussibau yang akan di sidak guna memastikan tidak ada makanan atau minuman yang kadaluwarsa.

"Sasaran pertama pada sidak hari ini dilaksanakan di Toko Ain Putussibau nanti akan dilanjutkan pada toko-toko besar yang ada di kota Putussibau lainnya," katanya. 

"Tujuan melaksanakan Sidak ini untuk memastikan bahwa makanan dan minuman tidak ada yang kadaluwarsa sehingga kesehatan makanan dan minuman terjamin menjelang Hari Raya Idul Adha 1443 H/ 2022," pungkasnya. (hmp/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini