-->

Warga Sanggau Gelar Pawai Obor dan Takbiran Keliling, Polisi Atur Pengamanan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Apel pengamanan takbir keliling dan pawai obor yang digelar sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat di Halaman Mapolres Sanggau, Minggu (1/5/2022) petang. 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Kapolres Sanggau, AKBP Ade Kuncoro didampingi Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf. Bayu Yudha Pratama memimpin apel pengamanan takbir keliling dan pawai obor yang digelar sejumlah organisasi pemuda dan masyarakat di Halaman Mapolres Sanggau, Minggu (1/5/2022) petang. 

"Untuk kita ketahui, dua tahun terakhir kegiatan masyarakat sangat dibatasi termasuk kegiatan menyambut Hari Raya Idul Fitri," kata Kapolres mengawali amanatnya.

Dikatakannya, pada tahun 2022 pemerintah memberikan kelonggaran salah satunya masyarakat diperbolehkan mudik dan pelaksanaan ibadah di masjid-masjid dengan pertimbangan penurunan angka penyebaran Covid-19 dan rata-rata masyarakat sudah divaksin.

"Khususnya untuk di Kecamatan Kapuas juga akan dilaksanakan takbir keliling oleh masyarakat, maka dari itu kehadiran kita disini untuk melakukan pengamanan kegiatan masyarakat tersebut," ujarnya. 

Ia menginstruksikan agar personel yang terlibat pengamanan diatur sedemikian rupa dan ditempatkan di titik-titik yang akan dilalui kegiatan pawai obor keliling. 

"Tetap semangat dan jaga kesehatan agar kita dapat melaksanakan tugas mulia ini dengan penuh rasa tanggungjawab sehingga masyarakat dapat merayakan Idul Fitri dengan rasa aman dan sehat," pungkasnya. (Bry). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini