ST Ditemukan Gantung Diri di Rumah Kosong

Sebarkan:

Polisi dan warga lakukan evakuasi Jenazah ST di Pontianak Barat (Foto/Ist)
PONTIANAK, Suaraborneo.id – Warga Gang Saga, jalan Komyos Sudarso, kecamatan Pontianak Barat, dihebohkan dengan seorang pria berinisial ST mengakhiri hidupnya dengan gantung diri di sebuah rumah kosong tak jauh dari rumah tempat tingal korban, Jumat (13/05/2022) malam.

Penemuan jasad korban diketahui, setelah kedua adiknya berinisiatif mencari keberadaan korban, lantaran tak kunjung pulang ke rumah hingga Jumat sore. 

Mengetahui jasad korban, saksi langsung melaporkan kepada Bhabinkamtibmas kelurahan Sungai Jawi Luar. Mendapat laporan warga, polisi langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP).

Kapolsek Pontianak Barat, AKP Jatmiko, menjelaskan, korban melakukan gantung diri dengan seutas tali tambang plastik yang diikat di kayu rusak atap, kemudian memanjat dan melompat dari stereofoam kotak ikan. Diperkirakan korban sudah tergantung sekitar 8 jam pasca ditemukan.

Dari keterangan saksi yang juga keluarga korban, ST tidak memiliki masalah dalam internal keluarga.

Sehari-hari korban juga terjalin komunikasi dengan baik bersama keluarga. Korban juga tidak memiliki riwayat penyakit dan permasalahan asmara dengan siapapun.

“Saat sedang mencari ke bagian ruangan belakang rumah kosong ternyata menemukan jenazah korban sudah dalam posisi tergantung dengan seutas tali tambang plastik warna putih,” kata AKP Jatmiko.

Diketahui korban sehari-hari bekerja sebagai sales oli mobil. Korban juga tidak memiliki masalah dalam lingkungan pekerjaannya. (TN)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini