-->

Polisi bersama Dinkes Cek Kesehatan Sopir dan Penumpang

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Tim medis dan kepolisian saat menegcek kesehatan pemudik di Sanggau. 
Sanggau Kalbar, suaraborneo.id - Arus mudik Lebaran kembali ramai di Terminal Bus Sanggau setelah sempat sepi pada hari pertama dan kedua Lebaran. Warga yang mudik dari Terminal Bus Sanggau rata-rata menaiki bus tujuan Balai Karangan, Sintang dan Pontianak.

Demikian disampaikan Kapolsek Kapuas, Iptu Heri Triana saat melakukan pemantauan arus mudik di Terminal Bus Sanggau, Rabu (4/5/2022). Pemantauan ini juga melibatkan tim kesehatan Polres dan Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Sanggau.

"Pagi ini masih terlihat arus mudik, baik yang menuju Sintang, Balai Karangan dan Pontianak. Kami juga melakukan pemantauan dan pemeriksaan kesehatan sopir dan penumpang bis," kata Iptu Heri Triana, Rabu pagi.

Dari pemeriksaan dan pemantauan kesehatan sopir serta penumpang, Kapolsek menerangkan, hasilnya normal. Meski begitu, kesehatan penumpang dan pengemudi tetap diperkuat melalui pembagian masker serta vitamin.

"Dari pemeriksaan kesehatan tadi, pengemudi maupun pemudik semuanya normal. Dan kami dari Polres juga membagikan masker serta vitamin. Alhamdulillah, sampai saat ini semuanya aman," tandas Kapolsek Heri. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini