-->

Lasarus-Sutarmidji Berdamai

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Gubernur Kalbar, H. Sutarmidji (kanan) dan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar, Lasarus 
Pontianak, Suaraborneo.id-Ketua DPD PDI Perjuangan Kalimantan Barat (Kalbar), Lasarus mengatakan, somasi yang dilayangkan Badan Bantuan Hukum dan Advokasi Rakyat (BBHAR) PDI Perjuangan (PDIP) Kalbar kepada Gubernur Sutarmidji sudah selesai dan tak perlu diperpanjang. Hal itu dikarenakan, Sutarmidji telah meminta maaf atas pernyataannya yang menyebutkan pencegatan rombongan Ketua DPD PDI Perjuangan Kalbar di ruas Jalan Siduk-Sukadana, Kabupaten Kayong Utara oleh warga sebagai 'settingan'.

“Beliau kan sudah minta maaf ya sudah. Kita jangan perpanjang lagi. Jadi somasi kita kan sudah selesai. Kita mensomasi beliau supaya beliau minta maaf melalui media yang sama ketika beliau mengatakan bahwa itu adalah disetting. Beliau sudah minta maaf. Kalau beliau sudah minta maaf ya sudah selesai,” kata Lasarus saat bertemu awak media di Hotel Mercure Pontianak, Selasa (17/05/22). 

Lasarus Juga mengatakan bahwa sebelum somasi dilayangkan, dirinya secara pribadi juga sudah memaafkan dan permintaan maaf dari Sutarmidji itu disampaikan melalui sambungan telepon.

“Jadi saya sudah perintahkan di jajaran saya bahwa dengan permintaan maaf beliau karena kita kan memang cuma meminta beliau minta maaf. Kalau beliau tidak minta maaf, kita lanjut. Secara pribadi, beliau sebetulnya sebelum kita somasi juga udah minta maaf sama saya. Beliau ada kontak saya, WA (WhatsApp) saya,” kata Lasarus yang juga Komisi V DPR RI. 

“Saya juga sudah minta maaf manakala ada ucapan saya membuat beliau (Sutarmidji) merasa tidak nyaman,” pungkasnya. (eka)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini