-->

Kapolres Kubu Raya Pantau Aktivitas Arus Mudik

Editor: Redaksi
Sebarkan:

Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, beserta rombongan saat melakukan pengecekan kesiapan Posko Terpadu Ops Ketupat Kapuas 2022, di Pelabuhan Rasau Jaya, Sabtu (30/04/2022) kemarin sore.
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id-Kapolres Kubu Raya, AKBP Jerrold Hendra Yosef Kumontoy, beserta rombongan melakukan pengecekan kesiapan Posko Terpadu Ops Ketupat Kapuas 2022, di Pelabuhan Rasau Jaya, Sabtu (30/04/2022) kemarin sore.

Ikut serta dalam rombongan Kapolres Kubu Raya, Kabagops, AKP Hoerrudin S.I.K., Kasat Intelkam AKP Srinanto, S.AP, Kasat Lantas Iptu Apit Junaedi, Kasat Binmas AKP Suharto, Kasi Propam Iptu I Komang Suparmi dan Kapolsek Rasau Jaya, IPTU Setyo Pramulyanto, S.H.

Kasubsi PID SIHUMAS Polres Kubu Raya, Aiptu Dodik Yulianto menjelaskan, dalam peninjauan di dermaga pelabuhan Rasau Jaya, Kapolres beserta rombongan menggunakan kendaraan roda dua dan tiba di lokasi sekira pukul 17.00 Wib.

"Di Pelabuhan Rasau Jaya terpantau angkutan air guna mengangkut penumpang dari Pontianak dan kabupaten Kubu Raya dengan KM. Kelotok dengan tujuan Teluk Batang Kabupaten Kayong Utara," kata  Dodik di sela mendampingi Kapolres.

Selain memantau aktivitas dermaga kapal penumpang, Dodik menambahkan, Kapolres Kubu Raya juga pantau aktivitas dermaga pelabuhan ASDP di KMP. Kerapu untuk mengecek serta mengantisipasi lonjakan penumpang serta rencana keberangkatan Feri menjelang hari raya Idul Fitri," lanjutnya.

"Kapolres Kubu Raya dan Rombongan PJU Polres Kubu Raya Kasi Propam Iptu I Komang Suparmi Juga melakukan pengecekan buku mutasi personil di Posyan di posko pelabuhan Rasau Jaya serta memberikan atensi kepada personel yang berjaga di Posyan untuk tetap menjaga kebersihan serta selalu koordinasi dan pantau situasi kondisi Kamtibmas di Pelabuhan Rasau Jaya serta melengkapi panel data di Posyan," ujarnya.

Pada kesempatan ini, Kabagops AKP Hoerrudin S.I.K. memberikan bingkisan kepada instansi SAR Basarnas Kubu Raya yang telah turut serta membantu pengaman di posyan pelabuhan Rasau Jaya.(humas/eka)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini