-->

50 Peserta Ikuti Latihan Menembak Antar Club Perbakin Sekadau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Latihan Menembak antar Club tembak Perbakin se-Kabupaten Sekadau.
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Persatuan Berburu dan Menembak Indonesia Pengurus Kabupaten (Pengkab Perbakin) Sekadau menggelar Latihan Menembak antar Club tembak Perbakin se-Kabupaten Sekadau. Kegiatan bertempat di Lapangan Tembak Satu Laras Shooting Club (SLSC), Belakang rumah makan Rumbia, Km 9 Sekadau, Sabtu (21/5/2022).

Lomba menembak ini juga memperebutkan Piala Ketua Perbakin Sekadau. 

Latihan menembak Perbakin Sekadau yang ketiga kalinya ini sebagai panitia yakni dari  Tekam Shooting Club (TSC) dikuti sekitar 50 orang lebih peserta yang merupakan perwakilan dari club tembak di Kabupaten Sekadau.

Ketua Tekam Shooting Club (TSC), Tandiyo mengatakan, dengan diadakan latihan antar klub seperti ini untuk melatih mental para penembak (atlet) dalam mngikuti event-even kedepannya.

"Untuk melatih mental dan pengalaman dalam menghadapi even-event kedepannya. Selain itu, juga untuk mempererat hubungan antar club," tutupnya.

Sementara, Ketua Umum Perbakin Sekadau, Fransisco Wardianus  alias Mejeng mengatakan, kegiatan latihan bersama menembak ini menjadi program rutin sebulan sekali guna untuk menggali atlet dari masing-masing club. Masing-masing club juga sudah banyak dibentuk kepengurusan.

Mejeng mengajak bagi yang hoby menembak, silahkan bergabung di beberapa club yang ada atau jika ada yang ingin mendirikan club menembak. 

"Kami dari Perbakin Sekadau akan terus melakukan pembinaan, salah satunya masing-masing club secara gantian menggelar ajang latihan bersama,” tutup Mejeng.

Sementara, salah satu peserta lomba menembak, Binji mengatakan, niat dironya bergabung dengan club tembak Perbakin Sekadau karena hoby

"Selain hoby ya kita ingin mendapat juara juga jika ada even-event atau turnamen," pungkasnya. (as) 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini