-->

Wabub Kapuas Hulu Hadiri Safari Ramadhan di Surau Darunnur

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Wakil Bupati Kapuas Hulu, Wahyudi Hidayat, saat memberi santunan kepada mu'alaf, duafa dan masyarakat yang membutugkan khususnya jama'ah Surau Darunnur. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Wahyudi Hidayat,  Wakil Bupati Kapuas Hulu menghadiri Safari Ramadhan di Surau Darunnur, Kelurahan Putussibau Kota, Kecamatan Putussibau Utara sekaligus memberi santunan kepada mu'alaf, duafa dan masyarakat yang membutugkan khususnya jama'ah Surau Darunnur. Sabtu (16/04/2022) kemarin. 

Dalam sambutannya, Wahyudi Hidayat menyampaikan kegiatan Safari Ramadhan bertujuan untuk silaturahmi antara Pemerintah Daerah dan masyarakat.

"Saya sangat senang bisa hadir di tengah-tengah masyarakat bersama rombongan, kegiatan ini tidak lain sebagai ajang silaturahmi kita antara Pemerintah Daerah dan masyarakat agar kami selaku pemerintah turun langsung memantau apa saja yg ada dimasyarakat," katanya.

Wabup Wahyu juga menyampaikan kepada para jamaah agar tidak mengikuti ajaran islam yang menganut paham radikal.

"Semoga dalam menjalankan ibadah di Bulan Suci Ramadhan ini kita semua diberi kemudahan. Maka dari itu saya mengimbau kepada masyarakat khususnya Jamaah Surau Darunnur lebih berhati-hati dalam belajar tentang agama, jangan sampai kita menganut paham yang salah atau radikal sehingga menimbulan perpecahan antara umat beragama," pesannya 

"Jadilah islam yang baik yaitu Islam yang rahmatan lil alamin, mari kita mengembangkan pola hubungan antar manusia yang pluralis, humanis dan dialogis serta toleran hidup rukun berdampingan antara umat beragama," pungkasnya. (hm/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini