-->


Safari Ramadan di Desa Rawak Hulu

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan Safari Ramadan 1443 H tahun 2022 di Kecamatan Sekadau Hulu, bertempat di Masjid AT-Taqwa Desa Rawak Hulu. Senin (25/4/2022).
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri kegiatan Safari Ramadan 1443 H tahun 2022 di Kecamatan Sekadau Hulu, bertempat di Masjid AT-Taqwa Desa Rawak Hulu. Senin (25/4/2022) kemarin. 

Dalam sambutannya, Bupati Sekadau, Aron mengatakan kegiatan safari Ramadan ini sebagai bentuk silahturahmi antara Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau dengan masyarakat, khusunya Masyarakat Sekadau Hulu. 

"Atas nama Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau kami mengucapkan selamat melaksanakan ibadah puasa kepada masyarakat semua, semoga tetap diberikan kesehatan dan kekuatan sehingga pada akhirnya dapat merayakan hari raya Idulfitri yang akan datang," ucapnya 

"Seperti yang kita ketahui menjelang bulan Ramadan hingga saat ini  ketersediaan barang pokok di pasar masih terpenuhi dan mungkin sampai hari raya Idulfitri juga masih cukup stoknya hanya saja harga mengikuti pergerakan ekonomi pasar," tambahnya

Aron, juga berharap kepada masyarakat semua agar dalam merayakan Idulfitri hendaknya dirayakan secara sederhana akan tetapi tidak mengurangi makna sesungguhnya. 

"Hari raya tetap dilaksanakan akan tetapi mengingat kondisi kita pada saat ini masih dalam masa Pandemi Covid-19, jadi protokol kesehatan tetap harus dilaksanakan dan hari raya dilaksanakan secara sederhana saja tanpa ada kerumunan," jelasnya

"Dengan harapan dan diiringi doa semoga bapak ibu dapat menunaikan ibadah puasa dengan baik sesuai tuntutan yang telah diajarkan dan nanti akan merayakan hari raya Idulfitri dengan penuh kegembiraan," pungkasnya. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini