Polsek Sekadau Hilir Salurkan Bantuan BTPKLW

Sebarkan:

Penyaluran bantuan sekaligus pemberian vaksinasi Covid-19. 
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Polsek Sekadau Hilir melakukan kegiatan penyaluran  Bantuan Langsung Tunai bagi pedagang kaki lima (PKL) dan warung (BTPKLW) kepada masyarakat Kabupaten Sekadau, bertempat di Polsek Sekadau Hilir. Kamis (28/4/2022). 

Kasat Binmas Polres Sekadau, AKP Masdar mengatakan, untuk mencapai percepat pemulihan ekonomi Nasional di Kabupaten Sekadau, Polsek Sekadau Hilir terlibat dalam penyaluran bantuan BTPKLW bagi masyarakat yang dimana bantuan ini sudah berlangsung selama 3 hari. 

"Bantuan ini didaftar melalui Bhabinkamtibmas, Bhabinkamtibmas lebih tau mana masyarakat yang benar-benar membutuhkan karena Bhabinkamtibmas ketemu langsung dengan masyarakat yang ada di Desa-desa dan untuk di Kabupaten Sekadau di targetkan 7 Kecamatan yaitu 2500 orang penerima BTPKLW," ujarnya

"Saya juga berharap kepada masyarakat agar bantuan yang disalurkan ini bisa digunakan sebaik mungkin," tambahnya

Dalam kesempatan yang sama, Nur, salah satu warga Desa Sungai Ringin yang menerima bantuan BTPKLW, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah dengan adanya program BTPKLW sangat membantu dalam kebutuhan ekonomi. 

"Terimakasih atas bantuan yang diberikan karena bantuan ini sangat berguna bagi kami untuk membeli kebutuhan pokok sehari-hari dan saya berharap kedepannya program seperti ini bisa terus dilakukan guna membantu pemulihan perekonomian masyarakat," pungkasnya. 

Selain melakukan penyaluran bantuan BTPKLW, Polsek Sekadau Hilir juga melakukan Vaksinasi tahap 1,2 dan 3 bagi penerima yang belum di Vaksin guna untuk membantu Pemerintah Daerah dalam mencapai target Vaksinasi Covid-19 di Kabupaten Sekadau. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini