-->


Lanud Supadio Pontianak Gelar Vaksinasi Mobile Spesial Ramadhan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan vaksinasi mobile special di bulan Ramadhan dosis 1, dosis 2 dan Booster bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Cafe Simpang Tugu Pesawat Kubu Raya dan di RSAU dr. M. Sutomo Lanud Supadio Sungai Raya. Foto:ist
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id-Lanud Supadio Kalimantan Barat (Kalbar) gelar vaksinasi mobile special di bulan Ramadhan dosis 1, dosis 2 dan Booster bagi masyarakat umum yang dilaksanakan di Cafe Simpang Tugu Pesawat Kubu Raya dan di RSAU dr. M. Sutomo Lanud Supadio Sungai Raya pada hari Rabu (06/04/2022). 

Kepala Penerangan (Kapen) Lanud Supadio, Letkol Sus MH. Deni A menjelaskan, Vaksinasi mobile special di bulan suci Ramadhan ini, khususnya dimaksudkan guna percepatan target capaian vaksinasi di wilayah Kabupaten Kubu Raya dan sekitarnya.

“Kami laksanakan vaksinasi mobile special di bulan Ramadhan dosis 1, dosis 2 dan Booster bagi masyarakat umum guna terus meningkatkan kekebalan kelompok dengan vaksinasi covid-19, dan swab hukumnya tidak membatalkan puasa, ayo divaksin,” ajak Kapen Lanud Supadio di sela kegiatan.

Sementara itu, satu diantara warga yang vaksin M. Rizal mengaku senang dan bersyukur karena sudah mendapatkan vaksin ke duanya.

"Rumah saya di Jl. Pangeran Natakusuma, Gg. Jambi No. 7D Kota Pontianak sengaja ikut vaksin di wilayah Lanud Supadio karena ia merasa sangat perlu vaksin guna menguatkan kekabalan tubuhnya dari pandemi Covid-19," ucapnya.

"Alhamdulillah Saya6 sudah divaksin kedua tinggal menunggu urutan waktu boosternya, dan divaksin di RSAU dr. M. Sutomo tidak perlu antrian banyak, perosesnya cepat, pelayanan dari para petugasnya bagus, ramah dan santun (humanis)," tutup Rizal. (hms/eka). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini