Hari Kartini, Sujiwo Ajak Masyarakat Memililki Semangat Perjuangan

Sebarkan:

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, SE hadiri peringatan Hari Kartini di balai petitih Kantor Gubernur Kalbar Kamis 21/04/22. Foto:ist
Kubu Raya Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo, menghadiri pelaksanaan kegiatan hari Kartini ke -144 secara nasional beserta ketua GOW Kabupaten Kubu Raya, di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalimantan Barat, Kamis (21/04/22) Kemarin.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan pemberian penghargaan kepada perempuan berjasa dan berprestasi di kabupaten/kota seluruh Indonesia oleh organisasi Aksi Solidaritas Era Kabinet Indonesia Maju (OASE-KIM). Adapun penerima perempuan berjasa dan berprestasi di Kabupaten Kubu Raya diberikan kepada Dinas Lingkungan Hidup yakni, Ibu Sri Yuniarti.

Peringatan hari Kartini diharapkan ketua GOW Atzebi Yatulensi untuk para perempuan agar dapat mengisi dengan berbuat dan berkarya untuk diri sendiri dan daerah.

Wakil Bupati Kubu Raya, mengajak masyarakat untuk mewarisi semangat dan Api Perjuangan Raden Ajeng Kartini

“Jadi pada peringatan hari Kartini ke-144, ini kita mengajak dan menghimbau kepada seluruh elemen masyarakat khususnya untuk terus memiliki semangat dan api perjuangan yang telah diwarisi oleh raden ajeng kartini dalam kehidupan kita sehari-hari baik dilingkungan keluarga maupun lingkungan pekerjaan,” pungkasnya. (eka). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini