-->


Bupati Sis Berharap Semangat Paskah Membawa Semangat Berkarya dan Persaudaraan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan saat menghadiri acara Paskah bereama dengan umat Katolik Santo Ignatius, Desa Pala Pulau, Senin (18/4/2022. 
Kapuas Hulu, Kalbar - Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan, menyampaikan sejumlah harapanya saat menghadiri perayaan Paskah Bersama. Senin (18/04/2022). 

Harapan tersebut disampaikan Bupati Kapuas Hulu, Fransiskus Diaan pada saat perayaan Paskah kedua dengan umat Katolik Santo Ignatius Desa Pala Pulau. 

Bupati yang kerap disapa Bang Sis ini  berharap semangat paskah membawa semangat berkarya dan persaudaraan bagi umat kristiani di Kapuas Hulu. Ia meminta agar umat katolik tetap menjaga keharmonisan antar umat beragama. 

"Kita jaga toleransi antar umat beragama, agar Kapuas Hulu tetap harmonis aman dan damai," ujarnya.

Bupati Sis juga mengatakan, ada permohonan yang juga disampaikan dari masyarakat terkait gereja yang belum luas, sementara umat aktif beribadah. 

"Ini akan menjadi perhatian kami Pemerintah Daerah sesuai kemampuan, namun panitia harus siap administrasi yang diperlukan," ujarnya 

Ia juga menegaskan, Pemerintah memang punya tugas dalam pembinaan iman kepada Tuhan Yang Maha Esa. Sebab itu kata dia, Pemerintah Daerah Kapuas Hulu membantu pembangunan masjid, gereja dan sarana ibadah lainnya. 

"Kita akan terus berikan perhatian pada pembangunan sarana ibadah, sesuai kemampuan daerah," pungkasnya. (hm/fd). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini