-->

Aron Hadiri Safari Ramadhan di Sekadau Hilir

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Kegiatan safari Ramadhan 1443 H tahun 2022 di Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Bertempat di Masjid Baiturrahmah
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, menghadiri kegiatan safari Ramadhan 1443 H tahun 2022 di Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau. Bertempat di Masjid Baiturrahmah, Jalan Rawak. Selasa (26/4/2022) kemarin sore. 

"Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Sekadau hari ini merupakan safari terakhir yang dilakukan di 7 Kecamatan yang ada di Kabupaten Sekadau dan Safari ini juga sebagai bentuk perhatian serta pembinaan Pemerintah Kabupaten Sekadau dibidang keagamaan," kata Aron mengawali sambutannya. 

"Kegiatan Safari Ramadhan ini juga kita lakukan dalam rangka menjalin silaturahmi antara Pemerintah Kabupaten Sekadau dengan masyarakat yang ada di kecamatan Sekadau Hilir khususnya dan masyarakat Kabupaten Sekadau pada umumnya," tambahnya 

Bupati Sekadau juga mengatakan, melalui momentum kegiatan safari ramadhan tahun 1443 H ini, Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa ramadhan 1443 H kepada masyarakat semua. 

"Semoga dengan harapan dan diiringi doa umat muslim semuanya dapat menunaikan ibadah puasa yang baik sesuai tuntunan yang telah diajarkan," ucapnya

"Saya juga berharap agar kita semua dapat menjaga toleransi yang sudah kita bina selama ini, tingkatkan silaturahmi dengan baik antara sesama, hilangkan perbedaan-perbedaan yang ada dan mari kita bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Sekadau yang kita cintai ini sesuai dengan visi dan misi Bupati sekadau untuk mewujudkan kabupaten sekadau yang maju, sejahtera dan bermartabat," pungkasnya. (Novi) 

Selanjutnya dilakukan penyerahan bantuan kepada Masjid-masjid yang ada di Kabupaten Sekadau, adapun bantuannya berupa Warles, Kipas angin, Sajadah dan alat Tar. (Novi).

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini