-->


Aksi Cepat Tanggap Menumbuhkan Rasa Kebersamaan di Kubu Raya

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Barat memberikan bantuan paket makanan dan bingkisan kepada Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa, Santri dan masyarakat sekitar 
Kubu Raya, Suaraborneo.id-Pemerintah Kabupaten Kubu Raya bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Kalimantan Barat memberikan bantuan paket makanan dan bingkisan kepada Anak Yatim Piatu, Kaum Dhuafa, Santri dan masyarakat sekitar yang diselenggarakan di Aula Kantor Bupati Kubu Raya pada Jumat, (08/04).

Kegiatan yang dihadiri oleh Bupati Kubu Raya ini merupakan rangkaian tour terakhir kegiatan ACT dari 5 lokasi yang telah diagendakan pada bulan Ramadhan di tahun ini. 

Kepala ACT Kalimantan Barat, Dwi Fajar Ramadhan berharap nantinya akan ada kolaborasi lagi dengan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya dalam aksi sosial kemanusiaan. 

Menanggapi hal tersebut, Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan, menyambut baik terkait kegiatan sosial kemanusiaan. Dirinya mengatakan kegiatan seperti inilah yang mampu menumbuhkan rasa kebersamaan dan solidaritas yang tinggi di Kubu Raya. 

"Kegiatan bersama aksi cepat tanggap seperti ini memang sudah saatnya kita sering adakan karena menyangkut nilai kemanusiaan dan dapat menumbuhkan rasa solidaritas yang tinggi untuk masyarakat Kubu Raya secara umum. Kita berharap aksi-aksi seperti ini tidak hanya dilaksanakan oleh tim ACT saja melainkan oleh segenap unsur masyarakat," harap Bupati Muda Mahendrawan. 

Turut Hadir dalam kegiatantersebut Dandim 1207/Pontianak diwakili Pabung, Kapolres Kubu Raya diwakili Kasat Bimas, Ketua MUI Kubu Raya, Ketua Baznas, Para Asisten dan Staff Ahli Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Kepala SKPD di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Perwakilan dari Panti Asuhan serta tamu undangan. (eka). 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini