-->

Wabup Sanggau Buka Musorkab KONI Sanggau

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Pembukaan Musorkab KONI Kabupaten Sekadau 
Sanggau Kalbar, Suaraborneo.id - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot membuka Musyawarah Olahraga Kabupaten VI (Musorkab) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Sanggau di Aula Hotel Harvey, Sanggau, Rabu (16/3/2022) kemarin 

Melalui Musorkab ini, Yohanes Ontot berharap, KONI terus bersinergi dengan berbagai pihak sehingga masing-masing Pengurus Cabang Olahraga dapat menghasilkan atlet yang mampu bersaing dan meraih prestasi.

"Kita harapkan setelah pemilihan Ketua Umum, KONI ini nantinya dapat bersinergi dengan pihak-pihak terkait, tentunya dengan dukungan pemerintah, sehingga setiap pengurus cabang bahkan setiap cabang olahraga dapat menghasilkan atlet yang mampu bersaing dan berprestasi," harapnya 

Ia berpesan, agar Musorkab KONI ini digunakan pula untuk melakukan evaluasi dan memaksimalkan program-program yang ada.

"Semoga hasil dari Musorkab ini dapat mengevaluasi sejauh mana program-program KONI yang sudah berjalan dan merencanakan program baru agar memaksimalkan setiap program yang ada," imbuh Ontot.

Ia menambahkan, Ketua KONI terpilih nantinya harus dapat memimpin dengan baik dan mempersiapkan diri untuk kejuaraan yang akan datang.

"Kemudian kita juga berharap Ketua KONI yang terpilih nanti dapat memimpin dengan baik sehingga dapat mempersiapkan diri untuk kejuaraan-kejuaraan yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat ini," tutup Wabup. (Bry)

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini