-->

Puskesmas SP III Trans dan Puskesmas Selalong Diresmikan

Editor: Asmuni
Sebarkan:

Peresmian Puskesmas SP III Trans dan Puskesmas Selalong
Sekadau Kalbar, Suaraborneo.id - Bupati Sekadau, Aron, meresmikan Puskesmas SP III Trans dan Puskesmas Selalong, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, bertempat di Puskesmas SP III Trans. Sabtu (12/3/2022). 

"Atas Nama pribadi dan  Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, saya mengapresiasi dan menyambut baik terlaksananya peresmian ini sekaligus saya mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah berhasil membangun dan menghadirkan Puskesmas perawatan  Selalong dan Puskesmas SP III Trans di Kecamatan Sekadau Hilir," kata Aron mengawali sambutannya. 

Aron mengatakan, dengan di resmikannya Pukesmas pada hari ini, maka kedepannya Puskesmas perawatan Selalong dan Puskesmas SP III Trans akan mampu memberikan pelayanan prima yang mudah, murah, cepat dan nyaman serta akan memberikan kontribusi bagi masyarakat khususnya di kecamatan Sekadau Hilir.

"Kepada para petugas kesehatan, baik Dokter, Perawat, maupun Tenaga Kesehatan lainnya saya berpesan agar terus termotivasi dan bersemangat dalam menjalankan tugas memberikan pelayanan kesehatan kepada masyarakat dengan sikap yang ramah, tulus dan ikhlas," ujarnya

Aron juga berharap kepada pelayan kesehatan dan masyarkat semua agar gedung Puskesmas yang berdiri kokoh dan representatif ini dapat dimanfaatkan dengan baik dan senantiasa dijaga dan dipelihara sarana dan prasarana Puskesmas ini dengan sebaik-baiknya agar dapat terus dimanfaatkan secara optimal dan berkesinambungan. 

"Saya berharap agar kita semua selalu mampu bekerja keras, penuh dedikasi, disiplin, dan profesional serta terus bekerjasama dan bergandeng tangan, bahu membahu mendukung program Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau, serta melayani masyarakat sesuai tugas dan tanggungjawab yang diamanahkan," pungkasnya. (Novi).

Editor : Asmuni 

Sebarkan:
Komentar

Berita Terkini